WORKSHOP DESIGN THINKING


Pada tanggal 12 sd 13 Mei 2012 IGI Gresik menyelenggarakan Workshop Design Thinking: dengan tema “Penggunaan Metode HCD (Human Centered Design) yang Kreatif dan Kolaboratif bagi Guru untuk Penyelesaian Masalah Pendidikan”. Workshop diselenggarakan di Gedung Pusat Penelitian (PPS) PT. Semen Gresik yang terletak di Jl. Veteran Gresik ini diikuti 100 orang guru baik dari sekolah dasar, madrasah ibtidaiyah,  dan SMP / MTS serta beberapa guru SMA yang ada di Gresik dan Surabaya.
untuk workshop kali ini IGI Gresik, selain bekerja sama dengan PT Semen Gresiksebagai penyedia tempat, IGI Gresik juga dibantu oleh SSC GresikSustain dengan nara sumber Bapak Priy dan Bpk Ary Dwi Jatmiko, ST,MT serta dibantu lima orang tim pendamping yang selalu setia membimbing dan mengarahkan guru dalam workshop.




Panitia hanya membatasi jumlah peserta 100 orang karena terkait dengan tim pendampingan saat workshop dan ingin workshop ini menghasilkan ilmu bagi guru. Bagi guru yang belum bisa hadir pada workshop kali ini, insya Allah IGI Gresik akan menyelenggarakan workshop-workshop berikutnya. Kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidikan yang akan mencetak kader-kader unggulan masa depan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini. Tidak ketinggalan tim panitia IGI Gresik yang kompak. (HS)
Share on Google Plus

About IGI Gresik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment