Diklat Menemubaling dan pemecahan Rekor Muri

Pada tanggal 7 Januari 2018, Ikatan Guru Indonesia Kota Surabaya dan Kab Gresik menyelenggarakan Diklat Menemubaling dan pemecahan rekor Muri Penulisan Buku dengan Meteode MenemuBaling. Bertempat di Hotel Santika Surabaya Pendegiling. acara ini dibuka oleh Ketua IGI Wilayah Jawa TImur Bp. Drs. Marjuki MPd dan di ikuti 62 Peserta dari Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik.
Dalam Sambutannya Ketua IGI Wilayah Jatim terus mendorong Guru untuk meningkatkan komptensi. Guru tidak boleh takut dengan intimidasi jika tujuannya untuk meningkatkan kompetensi guru. Banyak hal yang bisa dipelajari dan belajar bersama sama dengan Ikatan Guru Indonesia.
 Sesi Foto bersama ketua IGI Jawa TImur, Pengurus IGI Surabaya dan IGI Gresik
 
Tepat Jam 09.00 WIB, acara Menulis dengan Menemubaling dimulai sambil melakukan VICON (video Conference) ke lokasi acara di Kemendikbud Gedung A - oleh tim Sadar IGI pusat. Beberapa Peserta dilakukan pendampingan meningat berbagai ragam HP yang di gunakan. dan Alhamdulillah Jam 10.00 WIB semua peserta sudah bisa menggunakan HP/Tablet yang di miliki untuk menuliskan apa yang menjadi kerangka tulisan yang sudah disiapkan sebelumnya.
dan Alhamdulillah tepat jam 12.00 WIB beberapa karya guru yang sudah selesai bisa dikirimkan melalui email pantia di pusat yang sudah disiapkan. Namun ternyata, disaat waktunya Istirahat ada beberapa informasi dari panitia tentang membaca dengan telinga yang dipergakan oleh Pak Bambang IGI kota surabaya. demo inilah yang membuat bapak/Ibu guru tertarik dan menunda waktu istirahatnya.
Sebelum sesi acara selesai, dilakukan peluncuran web IGI Kota surabaya dan IGI Kab. Gresik. sekaligus mengenalkan program SAGUSABLOG (satu guru satu blog yang akan di selenggarakan oleh IGI kota surabaya.[]


Share on Google Plus

About IGI Gresik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment