Roadshow Perdana IGI Gresik tahun 2018


Salah satu program IGI Gresik adalah Roadshow ke sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Gresik. Sekolah yang mendapatkan kunjungan perdana adalah MTS NU Ma'arif Sidomukti Kebomas Gresik. MTs Ma'arif Sidomukti Kebomas Gresik ini adalah Peraih Juara 1 Perpustakaan tingkat  Kabupaten Gresik.  Bertepatan pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018, Pengurus IGI Gresik berkesempatan bertemu dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru di ruang pertemuan.


Dalam Sambutannya, Kepala MTs Maarif Sidomukti Kebomas Gresik Bapak Muhammad Nasikh, S.E. menyambut baik dan menerima dengan sangat terbuka jika Ikatan Guru Indonesia kabupaten Gresik untuk bisa berbagi bersama dengan guru guru. Sementara itu Ketua IGI Kabupaten Gresik. Sukari S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesempatan bertemu bersama guru guru di MTs Maarif Sidomukti dan sosialisasi program IGI Kabupaten Gresik.

Setelah selesai melakukan sosialisasi, masing masing pihak memberikan cindera mata berupa buku. Untuk MTs Maarif Sidomukti Kebomas Gresik memberikan 4 buku hasil karya peserta didik dan sedangkan untuk Pengurus IGI memberikan cinderamata berupa hasil karya Writing Camp IGI Kabupaten Gresik angkatan 1 "Guru bukan tersagka". Semoga ke  depan makin banyak sekolah atau madrasah yang siap untuk di kunjungi oleh pengurus IGI kabupaten Gresik [skr]

Share on Google Plus

About IGI Gresik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment