Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

TK Gita Kasih Indonesia Borong Piala Sapa Alam

Penyerahan hadiah. (Dok.Pribadi/IGIGresik)

IGIGresik-Hari yang ditunggu–tunggu oleh para peserta lomba Sapa Alam akhirnya tiba juga,  di aula SD Semen Gresik pengumuman lomba di beritahukan. Tentu saja ini membuat hati para orang tua dan murid–murid  peserta lomba deg–degan. Sebelum diumumkan pemenang lomba, ada sambutan dari Rofiatul Adawiyah, Kepala SD Semen Gresik, (6/11/2021). 

“Terima kasih atas partisipasi para peserta lomba, selamat untuk para pemenang dalam kegiatan Sapa Alam, yang belum juara jangan bersedih hati karena kalian sudah menjadi juara karena berani tampil dalam mengikuti lomba,” katanya. 

Rofi--panggilan akrabnya--memberikan piala kepada Arum sebagai perwakilan dari TK Gita Kasih Indonesia. 

“Selamat, Ibu Arum, atas keberhasilannya membawa murid–murid jadi juar,” ungkapnya. Rofi juga memberikan selamat kepada anak–anak yang ikut bersama Arum. TK Gita Kasih Indonesia (GKI) mendapatkan empat piala dengan Juara I, II, dan III untuk kategori Lomba Menyanyi serta Juara III untuk Lomba Mendongeng. Juara I Menyanyi diraih oleh Yiska dari TK B, Juara II Menyanyi diraih oleh Vallen dari TK A, Juara III untuk Lomba Menyanyi diraih oleh Alka dan Juara III untuk Lomba Mendongeng diraih oleh Naira dari TK B.

Keberhasilan dari TK GKI memenangkan banyak piala terutama di Lomba Menyanyi tak lain karena latihan yang rutin dilakukan oleh Arum dan anak – anak beserta orang tua juga di rumah yang mendukung latihan anak–anak di rumah. Di sekolah GKI juga ada ekstra menyanyi sehingga anak–anak sudah terbiasa dengan bernyanyi dengan benar sesuai nada dan iringan musik dan juga Arum sebagai guru musik dan menyanyi pernah meraih Juara I Tingkat Nasional Ciptakan Lagu Anak pada tahun 2019. (Astuti Sihombing)


 

Post a Comment

0 Comments